Teknologi Superkomputer Dikembangkan Peneliti Carnegie Mellon Adu Main Poker – Bisakah Kecerdasan Buatan Mengalahkan Kecerdasan Manusia? Para peneliti di Universitas Carnegie Mellon ingin menjawab pertanyaan ini. Mereka menyaingi kecerdikan dan kecerdasan otak manusia dalam poker.

Para ilmuwan mengundang Doug Polk yang berusia 26 tahun ke eksperimen ini. Dia adalah pemain poker terbaik di permainan poker online Texas Hold’em.Polk mengalahkan banyak orang dan memenangkan jutaan dolar.

Kali ini, lawan Polka adalah Claudio, kecerdasan buatan dalam superkomputer yang dikembangkan oleh para peneliti di Carnegie Mellon.

Pemenangnya adalah Polk & Co. Ini kabar baik. Berbeda dengan catur yang kecerdasan buatannya masih di depan manusia.Tapi itu sementara, seperti yang Anda lihat.

Soalnya, selisih kemenangan mereka cukup kecil. Polk dan ketiga pria itu secara kolektif hanya mengumpulkan $732.713 lebih banyak daripada superkomputer.

Claudio dirancang oleh ilmuwan Carnegie Mellon, Tuomas Sandholm.Sandholm mengatakan Claudius mampu menggertak dan trik terkenal.

Tapi kami tidak merancang program untuk menggertak,” kata Sandholm. “Algoritme itu sendiri menentukan strategi bagaimana menggertak, kapan menggertak, dan dalam situasi apa.

Kotelnikov tersingkir untuk pertama kalinya di meja final dengan menekan tombol kedelapan dan memasukkan semua chipnya ke dalam kantong tiga Maciej G─ůsior. Tidak ada pemain yang meningkat dan Gasior dikirim ke antrean virtual di tempat kelima, menghasilkan $124.500.

Oleg Vasylchenko mendorong sekitar 18 tirai besar dengan K Setelan JantungQ Setelan Klubketika dilipat ke arahnya di tirai kecil selama aksi empat tangan. Kotelnikov bangun dengan A Setelan KlubQ Setelan Sekopdi buta besar dan menelepon. Ace tinggi-nya tetap bagus melalui sungai dan Vasylchenko tersingkir di tempat keempat ($ 190.500) kunjungi agen judi online https://www.producthunt.com/@tujuh_naga138
.

Guite disebut dan sungai membawa K Setelan Berlian.Kotelnikov pindah semua dan Guite memohon kehidupan turnamennya untuk mengetahui tangannya ada di baris kedua. Kotelnikov memenangkan pot dan gelar sementara Gui membawa pulang $366.604 sebagai runner-up.

Teknologi Superkomputer Dikembangkan Peneliti Carnegie Mellon Adu Main Poker
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *